Dong Quai (Agelica Sinensis)

Dong Quai (Angelica sinensis)/Tang kuei adalah salah satu tonik wanita yang bagus dan herbal untuk kesuburan. Dong Quai tonifies dan memperkuat rahim dengan mengatur kontrol hormonal,  dan meningkatkan waktu siklus menstruasi. Pada tanaman dong quai yang di gunakan adalah pada akar tanaman ini. Akar tnamaan dong quai juga di sebut sebagai female gingseng (gingseng wanita)

Dalam pengobatan tradisional Cina Dong Quai disebut sebagai tonik darah karena memiliki efek umum tentang sirkulasi. Hal ini dapat membantu bagi wanita mengalami aliran menstruasi yang stagnant, lama tidak menstruasi, dan kelelahan pada menstruasi (dalam TCM (traditional chinese medcine) ini disebut kurang darah). Hal ini juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan jumlah sel darah merah. Hal ini biasanya jg digunakan untuk situasi stagnasi (PCOS, endometriosis, kista ovarium, dan fibroid) karena meningkatkan aliran darah ke sistem reproduksi mengurangi stagnantasi dan rasa sakit

Dong Quai dapat membantu untuk:

  •  Menstruasi tidak teratur
  •  Siklus Panjang atau tidak menstruasi
  • menstruasi pendek disertai kram
  • Jika Anda mengalami kram dan PMS selama periode anda.
  •  Perempuan yang telah berhenti mengkonsumsi pil KB dan perlu mendorong siklus yang teratur

Bagaimana Dong Quai bekerja?

Dong Quai bekerja dengan meningkatkann aliran darah ke panggul di mana ia akan merangsang menstruasi yang telah absent atau sedikit. Hal ini juga memelihara darah (itu adalah dalam hampir semua herbal Cina meningkatkan sel darah merah). Membantu kekurangan zat besi dan anemia. Salah satu kegunaan terbaik pada dong quai ini adalah membantu perempuan yang tidak menstruasi untuk mengundang menstruasi kembali. Sirkulasi meningkat juga membantu untuk memperkuat dan menyeimbangkan rahim. Dalam penelitian di tikus telah menunjukkan untuk membantu membangun lapisan rahim.

Dong Quai juga memiliki efek relaksasi pada kedua rahim dan sistem saraf. Hal ini dapat membantu dalam situasi seperti PMS dan kram saat menstruasi. Ini santai efek sama kuatnya seperti lavender herbal terkenal, chamomile, atau akar valerian.

Sementara Dong Quai dianggap aman bagi kebanyakan orang, ada beberapa contoh ramuan ini tidak boleh digunakan. yaitu, Jangan Menggunakan Dong Quai BILA ANDA:

  • Sedang Menstruasi
  • Selama kehamilan atau menyusui
  • Dong Quai tidak boleh digunakan oleh mereka dengan diare, penyakit hemoragik, atau aliran menstruasi yang berlebihan (menorrhagia).
  • Jika Anda sedang menggunakan anti-koagulan atau obat pengencer darah seperti warfarin, ascardia atau aspirin,
  • Hentikan penggunaan sebelum menjalani prosedur pembedahan/operasi.
pada pengamatan kami untuk hasil yang efektif mengatasi siklus panjang , dong quai juga baik di kombinasi dengan vitex agnus cactus.
Anda bisa mendapatkan dong quai dengan memesan kepada kami.

Beli Dong Quai/Tang Kuei (Capsule dari serat tumbuhan)

 

 

Harga: Rp.180rb 

Isi: 90 Vegetablekaspul @500mg

Pemesanan/Order:

Call/SMS: 0812 284 30062

Email: admin@progamhamil.web.id

 

 

 

 

 

 

Referensi:
1. Trickey, Ruth. Women’s Hormones, and The Menstrual Cycle. 2003.
2. Hirata, Janie D.; Swiersz, Lillian M.; Zell, Bonnie; Small, Rebecca; Ettinger, Bruce. Does Dong Quai Have Estrogenic Effects in Postmenopausal Women? A Double-Blind, Placebo-Controlled Trial. Obstetrical & Gynecological Survey. 53(5):295-296, May 1998.
3. Lan-Fang Huang, Bo-Yan Li, Yi-Zeng, Liang Fang-Qiu Guo, and Ya-Li Wang. Application of combined approach to analyze the constituents of essential oil from Dong quai. Analytical and Bioanalytical Chemistry Volume 378, Number 2 / January, 2004.
4. Hethir Rodriguez, Dong Quai Fertility Herb. Natural Fertility Info. 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: