Testimonial pengguna Vitex Agnus Cactus

SILAHKAN BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI YANG BARU

WWW.PROGAMHAMIL.WEB.ID  (Klik disini)


 

berikut merupakan testimoni para pengguna vitex yang telah berhasil

1. di ambil dari Forum babycenter sesi ” PCOS AND TRYING TO CONCEIVE OR HAVE CONCEIVED HAVING PCOS”

 translate:
di poskan: 12/23/2010
“saya di diagnosa menderita PCOS sekitar selama 8tahun yang lalu dan memakai pil (pil kb) sampai oktober sampai saatnya saya dan suami memutuskan utuk TTC (trying to concieve /berusaha hamil). kemudian saya dapat haid di bulan November dan memutuskan untuk mencoba vitex, selama 1bulan mencoba vitex. sekarang saya di hari ke 34 dan mendapatkan BFP (begging to Be Fat / tespek positif) hari ini !!!

2. di ambil dari forum soulcycter sesi “another vitex succes story”

diposkan: 08/19/2010

translate: “saya cuma ingin share berita. saya mengetahui minggu yang lalu bahwa saya hamil. kami berusaya untuk hamil selama 5tahun dan saya di diagnosa waktu musim semi yang lalu bahwa saya PCOS. dokter menyurus saya konsumsi clomid (semacam penyubur) tapi saya memutuskan untuk mempelajari dulu.  namun saya memutuskan dibulan juni untuk memulai pakai vitex. dibulan pertama vitex. siklus saya 27 hari. saya kurang yakin kalau saya berovulasi tapi saya tau ini adalah permulaan yang baik. pada pertengahan agustus saya hamil 7minggu. saya tidak pernah membayangkan bakal secepat ini,”

3. di ambil dari forum babyandbumps sesi “Agnus cactus thread”

di poskan: 3/7/2010

translate: ” saya mau update.. sebelumnya saya pos kan di thread. saya telah mulai memakai Agnus Cactus (AC) langsung setelah saya keguguran 13minggu 4hari. lalu saya ovulasi di hari ke 23 setelah keguguran, kemudian AF (haid) datang 10 hari setelah itu. saya melanjutkan dengan Agnus Cactus (AC) pada siklus selanjutnya dan saya O’d (ovulated/ovulasi) sekitar hari ke 15. 12 setelah itu saya tespek positif (BFP). saya tidak tau kalau AC membantu saya untuk ini. tapi pastinya tidak ada salahnya di coba..!!”

4. di ambil dari forum babycenter sesi ” vitex- PCOS/infertility/twins.!!”

di poskan: 11/23/2010

translate: saya mulai memakai vitex bulan juli dan mendapatkan BFP (tespek positif) pertengahan september!, saya juga menderita PCOS, suami saya dan saya berusahan hamil selama bertahun tahun. saya juga telah melakukan banyak pencarian dan menemukan vitex dan kami berkata apa salahnya dicoba..!. saya menkonsumsinya (vitex) kurang dari 2bulan dan ta da…!! saya sekarang 14 minggu. dan dokter bilang semuanya keliatan baik2 saja (janin saya). semoga berhasil. semoga juga ini berhasil untukmu…!!

5. di ambil dari forum babyandbump sesi “trying to concieve”

6. di ambil dari forum babyandbump , sesi “vitex success story”

Masih banyak lagi testimonials yang belum saya upload..

About estina

Mencoba Memberi Manfaat Bagi Seluruh Alam...

Posted on Juli 5, 2011, in Testimonial Vitex and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

